Tuesday, June 21, 2011

My Own Pic

 Tetap pada topik seputar 'gambar' dan 'mewarna via komputer'.

Akhirnya, berkat liburan panjang dan radang tenggorokan yang mendera ini, saya mendapat inspirasi untuk memfoto gambar pensil lewat kamera dan mewarnainya dengan penuh perjuangan! *lebay*

Stop. Oke, saya tahu itu amat sangat tidak efektif bila dibandingkan dengan memakai scanner, tapi saya benar-benar tidak punya scanner di rumah. Bayangkan apa yang akan terjadi bila saya meminta scanner pada Kaa-san. *thinking*

Me : Kaa-saan... beliin scanner dong, buat nge-post gambar ke blog~

Kaa-san : ...oke, tapi uang sakumu dipakai bayar hutang ke Kaa-san seharga scanner itu.

Me : Eh?! Gak jadi deh! Kaa-san pelit ah!

Kaa-san : Emang kamu ngapain juga nge-post gambar?! Sia-sia tahu! Harusnya kamu tahu gimana sulitnya cari uang sekarang! Bla.. bla... bla...

Me : ...*sweatdrop*

Nah, bisa dibayangkan betapa hal itu amat sangat tidak menyehatkan bagi telinga saya?
(Er...yang baca blog ini tolong jangan ngadu ke Kaa-san saya, ya? Please...)



Nah, tadi saya sudah mencoba memfoto hasil gambar saya.

Ini hasil karya original saya :D (Saya sadar ini jauh dengan gambar terdahulu yang saya ambil dari internet)


Dan inilah dia, hasil editan saya via Photoshop (lagi).



Keceriaan yang dipaksakan (lagi)

Saya tahu feel-nya gak dapat, tapi setidaknya saya sudah berusaha :)

Karena pendefinisian Mary Sue adalah sosok yang terlalu sempurna,dengan kecantikan yang menyamai dewi, saya sadar betul bahwa sosok dalam hasil karya saya tersebut tidak sesempurna itu. Saya juga tidak tahu mengapa saya menamainya Office Sue.

Adik saya (lagi-lagi) berpendapat gambar sebelum diwarnai lebih bagus daripada sesudah diwarnai (yang secara implisit menyatakan saya tidak pandai mewarnai). Jadi, mohon kritikannya~

No comments:

Post a Comment